Trend Parfume Vitalis Terbaru

Rabu, 06 Mei 2015

5 Tips Awet Muda dan Cantik yang Mudah

Wanita mana yang tidak menginginkan awet muda dan tetap tampil cantik di usia berapa saja, untuk hal tersebut saat ini banyak sekali wanita yang melakukan berbagai tips awet muda dan cantik. Dengan adanya tips ini pastinya penampilan anda akan nampak lebih muda dan senantiasa tampil cantik, tentunya hal ini juga sangat berguna karena rasa percaya diri anda akan bertambah.

Tips-Awet-Muda-dan-Cantik

Memang benar, tips awet muda dan cantik tidak bisa menghindari dari penuaan yang muncul secara alami. Berikut ini ada beberapa tips awet muda dan cantik yang bisa anda jadikan sebuah referensi untuk tetap tampil awet muda dan cantik di segal kondisi :

1. Selalu Menjaga Pola Makan Sehat
Dengan anda menjaga pola makan sehat yang baik dan benar pastinya anda akan senantiasa merasa dan tetap tampil awet muda serta cantik. Sebisa mungkin anda menghindari junk food seperti mie instan, gorengan serta semua makanan yang berkalori tinggi.

2. Selalu Konsumsi Buah dan Sayur-Sayuran
Mengonsumsi buah maupun sayur yang akaya akan serat dan vitamin a,b,c dan e kulit anda akan terlihat sehat dan cerah tentunya.

3. Gunakan Sunscreen
Pemakaian sunscreen ternyata juga sangat penting, ketika anda berada di luar yang banyak terkan sinar matahari sunscreen memang sangat dibutuhkan sebagai pelindung dari sinar matahari. Pilihlah sunscreen yang memiliki spf 30+

4. Hindari Dehidrasi
Kulit kering pastinya karena dehidrasi, untuk itu anda harus selalu memastikan untuk mendapatkan asupan air guna melembabkan kulit. Tidak hanya itu saja, dengan mengonsumsi air anda juga akan terbantu dalam pengeluaran racun dari tubuh.

5. Tinggalkan Begadang
Salah satu dari tips awet muda dan cantik adalah cukup tidur dan tidak lebih. Hindari begadang yang keseringan, hal ini dikarenakan tubuh akan sulit melakukan regenerasi yang tidak maksimal.

Banyak sekali tips awet muda dan cantik yang bisa anda aplikasikan dalam kehidupan anda, tidak selalu melakukan perawatan kecantikan di dokter merupakan sebuah ujung dari tujuan untuk mendapatkn kecantikan. Anda bisa melakukan berbagai cara yang mudah dan tentunya tanpa mengonsumsi obat-obatan dokter yang mampu menimbulkan efek samping.

Jadi tunggu apalagi, anda bisa melakukan ke 5 cara diatas sebagai tips awet muda dan cantik yang ampuh dan mujarab. Jangan pernah putus asa melakukan hal yang alami guna mendapatkan kecantikan yang alami pula.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Tips Awet Muda dan Cantik yang Mudah