Trend Parfume Vitalis Terbaru

Rabu, 08 Juli 2015

3 Cara Merawat Wajah Berminyak Mudah dan Cepat

Siapa yang tidak ingin memiliki kulit wajah putih, cerah tanpa berminyak? Tentunya semua wanita menginginkan hal seperti itu. Dengan penampilan wajah yang putih dan bersinar pastinya rasa percaya diri anda akan bertambah. Banyak wanita yang melakukan berbagai jenis cara merawat wajah berminyak untuk mendapatkan kulit wajah yang bebas dari minyak, mulai dari melakukan perawatan di dokter kecantikan sampai menggunakan berbagai macam jenis obat-obatan.

Cara-Merawat-Wajah-Berminyak

Merawat kulit berminyak sebenarnya susah-susah mudah, tergantung kita asalkan teratur dan rajin melakukannya. Berikut ini beberapa langkan cara merawat wajah berminyak sederhana yang baik dan benar serta mudah untuk dilakukan sendiri dirumah.

1. Anda cukup membersihkan wajah dengan sabun khusus wajah berminyak yang saat ini banyak di jual di supermarket. Namun pemilihan sabun khusus wajah ini harus juga disesuaikan dengan jenis kulit wajah anda.

2. Menggunakan masker wajah, anda bisa menggunakan masker wajah untuk menghilangkan atau mengurangi minyak pada kulit wajah. Anda bisa menggunakan masker type mud atau clay yang terbuat dari buah bengkoang, lemon, wortel maupun timun.

3. Menjaga pola hidup sehat, dengan menjaga pola hidup sehat seperti makan-makanan yang bergizi tentunya juga akan mengurangi pasokan minyak berlebihan pada wajah. Tidak hanya makan-makanan bergizi seperti sayur dan buah saja, anda juga harus mengimbanginya dengan berolahraga secara rutin dan teratur.

Dengan melakukan berbagai jenis kegiatan dan melakukan cara-cara diatas pastinya minyak yang berlebihan di wajah anda dapat terkurangi. Sangat mudah sekali merawat wajah agar nampak bersih, putih dan terhindar dari wajah berminyak. Tidak hanya cara merawat wajah berminyak di atas saja yang bisa anda lakukan, berbagai cara lainnya juga bisa anda lakukan.

Sekali lagi, jika anda ingin memiliki wajah yang bersih dan cerah serta terhindar dari minyak wajah berlebihan sebaiknya anda selalu teratur dan menjaga pola hidup sehat yang baik dan benar. Karena hasil dari cara alami ini tentunya membutuhkan kesabaran dan keuletan dalam melakukan perawatan wajah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 3 Cara Merawat Wajah Berminyak Mudah dan Cepat