Trend Parfume Vitalis Terbaru

Rabu, 08 Juli 2015

Trend Parfum Wanita yang Popular Saat Ini

Bagi sebagian wanita mengikuti perkembangan trend parfum wanita memang salah satu hal penting salah satunya saya sendiri sebagai wanita karier. Dengan mengikuti perkembangan parfum saya lebih banyak mengetahui jenis-jenis parfum apa saja yang cocok untuk di gunakan dalam setiap kegiatan. Hal ini dikarenakan setiap kegiatan yang kita lakukan harus berbeda dan disesuaikan dengan wangi dari parfum yang kita gunakan. 

Trend-Parfum-Wanita

Misalnya ketika saya bertemu klien atau orang di luar lingkungan kerja / di luar saya menggunakan parfume dark atau sporty yang memiliki bau harum yang lama hilang. Parfum jenis ini sangat cocok sekali digunakan outdoor, sinar matahari, polusi udara yang langsung terkena pakaian kita biasanya akan mengurangi bau harum dari parfum yang kita gunakan. Namun dengan menggunakan parfum jenis ini saya tidak lagi merasa takut bau harum parfum akan hilang, karena memang parfum jenis ini sangat kuat memancarkan bau harum.

Bagi saya pribadi mengikuti trend parfum wanita adalah keharusn, dengan mengikuti perkembangan Trend Parfum Wanita saya dapat mengetahui berbagai jenis parfume dan parfume jenis apa saja yang cocok digunakan dalam berbagai kegiatan. Saya sendiri memiliki beberapa jenis parfume antara lain, parfume jenis sweet, soft, dark hingga sporty. Semua parfum-parfum tersebut saya gunakan sesuai dengan jenis keadaan dan acara yang akan saya kunjungi. 

Jika sehari-hari saya lebih suka menggunakan parfume jenis soft atau sweet karena memiliki aroma wangi yang lembut dan tidak terlalu mencolok. Parfum jenis ini bagi saya bisa menjadikan rileks karena wanginya yang natural dan banyak disukai oleh kebanyakan orang.

Namun jika saya sedang melakukan kegiatan atau aktifitas di luar rumah yang secara langsung kontak dengan matahari saya selalu menggunakan parfum jenis dark atau sporty. Parfum jenis ini saya pilih karena memiliki daya tahan wewangian yang cukup lama. Sehingga ketika pakaian kita terkena sinar matahari tidak akan langsung hilang bau harumnya. 

Jadi memang tidak salah jika kita selalu mengikut trend parfum wanita guna memperbanyak pengetahuan kita mengenai parfum dan penggunaannya yang tepat dan sesuai.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Trend Parfum Wanita yang Popular Saat Ini